RSS

PUJIMIN kapsul ALBUMIN

07 Jul
Pujimin kapsul Albumin

Pujimin kapsul Albumin

Call : 021 96672211, 021 – 99697771, 08179800007

Daruwijaya & Riniwijaya, Jakarta, Indonesia.

 
13 Comments

Posted by on July 7, 2008 in suplement

 

Tags:

13 responses to “PUJIMIN kapsul ALBUMIN

  1. khalidmustafa

    August 5, 2008 at 9:58 am

    Om daru sekarang banting stir yah😀

     
  2. daruwijaya

    August 17, 2008 at 12:50 am

    Hahahaha ini hanya intermezo, manusia kan mau banyak keuar uang kalo udah urusan kesehatan fisik nya. Infus Albumin kan 1,5 juta rupiah sekarang perbotol untuk pakai 8 jam. Menolong sesama suatu hal yang luar biasa bukan pak Khalid.

     
  3. kroyes

    August 21, 2008 at 4:21 am

    daruwijaya.co.cc

     
  4. shanti lestari

    May 1, 2010 at 7:09 am

    saya mau tanya, setelah konsumsi kapsul berapa banyak untuk menaik kan kadar albumin per 1gr nya?

     
    • share pujimin

      August 20, 2011 at 2:29 am

      kalo ga k salah utk 1 botol/30 capsul itu antara 1-3 gram….

       
  5. Deka Lasman

    September 14, 2010 at 1:59 pm

    Testimonial pengguna pujimin nih…suksesnya beneran gak boongan…Kakak saya dirawat di Fatmawati, hipoalbumin parah, gak pernah lewat dari 2,5 angkanya. Sakitnya juga akut, Diabetes, paraplegia(lumpuh) karena kecelakaan, decubitus (luka terbuka grade III di 8 titik, dan lukanya besar-besar serta dalam), terakhir oseteomelitus alias radang tulang yang menggerogoti sendi kata dokter. Luka-lukanya mengharuskan dia makan 6 putih telur sehari ditambah 3 potong daging. Ahli gizi di Fatmawati menyarankan pujimin karena keluarga kami gak mampu transfusi (6 bulan sebelumnya sudah transfusi albumin dan naik jadi 2,8, tapi karena lukanya jadi turun lagi albuminnya)..Nah setelah minum albumin 3 kapsul sehari, albuminnya normal. Bisa sampe 3,5 tanpa transfusi.

    Bagi yang punya masalah sama, pujimin bener2 obat ajaib untuk ningkatin albumin, jangan ragu2 lagi deh…

     
    • share pujimin

      August 20, 2011 at 2:27 am

      bung deka lasman…bisa share ga pengalaman kakaknya memakai pujimin dihari 2…ibu saya setelah minum pujimin 2 hari(sudah masuk 12kapsul) urine nya keruh…apa itu reaksi normal? apa harus diteruskan?

       
  6. Nayomi

    October 10, 2011 at 12:47 pm

    mas ibu saya terkena diabetes dan hepatitis C apakah dalam keadaan normal(sekarang sudah lewat masa hypoalbuminnya- karena kemarin wkt dirawat sempat menurun kadar albuminnya) bisa tetap mengkonsumsi pujimin…?karena setiap saat orang penderita hepatitis C akan terus menghasilkan asites(cairan hasil dari cairan darah yg terpisah karena kekurangan albumin)….sampai kapan bisa mengkonsumsi Pujimin ma…thanks

     
    • daruwijaya

      December 22, 2011 at 11:47 am

      kapan saja bisa mengkonsumsi, sebagai suplemen 1 kapsul 1 hari.

       
  7. sofian

    April 18, 2012 at 9:31 am

    pak gimana klo kta joint usha sy yg adkn ikan gabus anda yg mengolahnya

     
    • darrow

      April 22, 2013 at 8:47 am

      Pak Sofian bisa dihubungi dimana?

       
  8. christiono

    April 1, 2014 at 9:15 am

    untuk penderita hep c dan sirosis hati berapa kapsul yang dianjurkan ?

     
    • daruwijaya

      April 2, 2014 at 12:09 pm

      sehari 3 x 2 kapsul

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: